Pj. Wali Kota Bima Lantik Supratman Sebagai Pj. Sekda Kota Bima

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Kamis, 22 Agustus 2024

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, M.H menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Penjabat Sekda Kota Bima, bertempat di Aula Kantor Wali Kota, pada Kamis, (22/8/2024).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Penjabat Sekda Kota Bima ini berdasarkan persetujuan SK Pj. Gubernur NTB, nomor : 800.1.3.3/2467/BKD/2024 tentang Persetujuan Pengangakatan Penjabat Sekda Kota Bima atas usulan Penjabat Wali Kota Bima.

Pelantikan Penjabat Sekda Kota Bima, Drs. Supratman, M.AP oleh Pj. Wali Kota Bima tertuang dalam surat Keputusan Wali Kota Bima, nomor : 800.1.3.3/4347/BKPSDM/VIII/2024 tentang Pengangkatan Penjabat Sekda Kota Bima.

Pj. Wali Kota Bima, Mukhtar, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Plh. Sekda Kota Bima, Drs. Adisan yang telah banyak membantu dan bekerjasama pasca pelantikan beberapa waktu lalu.

"Selamat kepada Pj. Sekda, Supratman yang hari ini di lantik. Inilah yang namanya takdir, semua orang tidak ada yang tahu. Kuncinya perbaiki habluminannas kita", ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Bima mengajak untuk selalu mengedepankan komunikasi yang baik antara sesama.

"Mari sama-sama mendukung kinerja kita masing-masing untuk membangun Kota Bima yang lebih baik". Tutupnya.

Berita Terbaru OPD

PJ Walikota Bima Melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Serikat Tani Nelayan Kota Bima

Sukses Tekan Stunting, Pemkot Bima Terima Dana Rp. 5,5 Miliar

Pj. Sekda Kota Bima Hadiri Rakor Aplikasi Srikandi